Kabar Alumni MAN 2 KOTA BOGOR

Rabu, 03 September 2008

Kepada Seluruh alumni MAN 2 KOTA BOGOR,,sehubungan pihak administrator menerima e-mail dari salah seorang Guru kita di MAN 2 KOTA BOGOR, dengan ini kami mohon bantuannya, tolong sebarkan informasi ini.

Assalamualaikum
Kri..Bagaimana kabarmu ? Semoga sehat wal afiat. Kri bapak minta bantuan .MAN 2 sedang membuat Situs dan salah satu content nya adalah Alumni MAN 2 Bogor. Bapak sedang mengumpulkan data Alumni yang sudah berhasil.
1. Nama
2. Alamat
3. Pekerjaan
4. No. Telp / HP
5. Alamat e-mail ( jika ada )
6. Foto.

Hampir sebulan ini bapak mencari alumni.
Wassalamualaikum wr.wb.


WAHYU SARWONO
Guru Geografi

Tolong sebarkan ke alumni yang lainnya yach.

10 komentar:

S M 10 September 2008 pukul 23.34  

salam kenal untuk semuanya, saya sangat mendukung dengan adanya alumni man 2 bogor, perkenalkan nama saya saepul mulyana, kebetulan saya juga alumni man 2 bogor tahun 1998, semoga blogger ini menambah erat silahtuhrahmi antar alumni, maju terus........

Anonim 2 November 2008 pukul 08.21  

Assalamualaikum salam kenal untuk semuanya..perkenalkan nama saya Dedi Hamdani Alunmni MAN 2 Angkatan 2007. saya sangat mensuport sekali dengan adanya Blogger Alumni Man 2 Kota Bogor, SEmoga dengan adanya Blogger ini menambah Tali silaturahmi atar alumni.. maju terus....

industries 8 November 2008 pukul 21.19  

salam perjuangan di hari pahlawan ini, mari kita genggam semangat yang telah ada dalam jiwa yang membara dan mendarah daging pd diri pahlawan.
perkenalkan nama saya adalah M.Darda Fadli Mf,alumni 2008 semoga tali silaturahmi diantara kita semua tetap terjaga. maju terus jangan pernah menyerah.
I Love you MAN 2

industries 8 November 2008 pukul 21.20  

salam perjuangan di hari pahlawan ini, mari kita genggam semangat yang telah ada dalam jiwa yang membara dan mendarah daging pd diri pahlawan.
perkenalkan nama saya adalah M.Darda Fadli Mf,alumni 2008 semoga tali silaturahmi diantara kita semua tetap terjaga. maju terus jangan pernah menyerah.
I Love you MAN 2

Unknown 25 November 2008 pukul 00.41  

yyyeeee..... akhirnya ada inisiatif juga tuk bikin web all about our school... wish you luck!!!
emang sekarang tuh web tentang profil sekolah itu amat dibutuhkan, melihat perkembangan pengetahuan dan teknologi yang ada diharpkan sekolah yang da di bogor ga kalah dengan sekolah yang ada di Jakarta...
dan sebagai alumni jadi ga sulit lagi untuk berkomunikasi dengan pihak sekolah walaupun ga secara langsung..

Unknown 1 Maret 2009 pukul 21.53  

Assalaamualikum Wr Wb
Salam kenal semua. Saya alumni MAN 2 Bogor Tahun 2000. Saya bekerja di sekolah Madania (www.madania.net) MAN 2. MAN 2 Harus menjadi sekolah yang maju, bukan yang mahal. Karena ternyata sekolah yang bagus bukan dari mahalnya tapi lebih dari sistem pengajaran yang selalu update, bagaimana cara mengajarnya. Gurunya selalu belajar memahami dan mendapatkan ilmu-ilmu perkembangan baik bidangnya maupun dari segi umumnya. Sehingga pelajaran yang membosankan akan lebih hidup dan menyenangkan karena penyampaian yang kreatif dan inofatif. Ayo MAN bukan mahal yang harus dicari tapi bagaimana membuat anak senang ketika masuk sekolah.

cacingcau 17 Maret 2009 pukul 00.42  

Thanks yach buat antusias nya,

Semoga blog ini bermanfaat.

Gak kalah bagus looh man 2 bogor sekolah2 lain yang bonafit.

Punya Web site dan Blog gitu

nie web nya

http://man2bogor.com/

cuy 14 April 2009 pukul 22.22  

bravo Tim Basket Man2 Bogor.tetap semangat.Black alumni 2003

Unknown 11 September 2009 pukul 09.45  

assalu alaikum,.,gw dukung MAN 2,karena disinilah aku dibesarkan joel tea,.,ALIAS zulfikar anak 1998,klo bisa di adakan reuni AKBAR untuh semua angkatan.,.krn akan memper erat silaturahmi qt semua,,,,

Unknown 27 Januari 2019 pukul 06.49  

Saya alumni 2000 ade surahman

E-book

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP