13 Club Bola Voli se-Bogor Siap Perebutkan Dodi Rosadi Cup

Selasa, 22 Januari 2008

BOGOR (B0) - Ketua KONI Kota Bogor, Dodi Rosadi M. Eng, dengan disaksikan oleh seluruh pengurus cabang olahraga bola voli Kota Bogor, secara simbolis membuka pertandingan bola voli antar club se-Bogor dalam rangka memperebukan Dodi Rosadi Cup, Minggu (20/1) di GOR Padjadjaran-Bogor. Pertandingan yang menerapkan sistem setengah kompetisi tersebut, diikuti oleh 13 club bola voli putra-putri wilayah Bogor dan sekitarnya.

Kepada bogorOnline, Dodi Rosadi mengaku, cabang olahraga bola voli ini sempat mengharumkan nama Kota Bogor dengan meraih juara di beberapa event tingkat Jawa Barat dan nasional dibawah kepemimpinannya yang ketika itu manjabat sebagai Pengcab bola voli Kota Bogor. "Dengan adanya pertandingan bola voli ini, saya berharap akan lahir bibit-bibit muda berbakat dalam cabang olahraga bola voli. Karena Kota Bogor ini memiliki banyak anak-anak muda yang potensial di bidang olahraga bola voli," tuturnya.

Selain untuk menjaring dan melahirkan bibit muda berbakat dalam cabang olahraga bola voli, lanjut Dodi, pertandingan ini juga sebagai upaya menggairahkan kembali cabang olahraga bola voli di Kota Bogor. "Kami berharap pertandingan ini juga mampu meningkatkan kembali gairah warga Kota Bogor untuk berolahraga bola voli, sehingga nantinya olahraga bola voli ini kembali bisa mengharumkan nama besar Kota Bogor di tingkat Jawa Barat," tandasnya. (Apg)-,

http://www.bogoronline.com/index.php?ar_id=4469&catid=6

0 komentar:

E-book

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP