Diani Serahkan Senjata Kujang Untuk Putra Mahkota Jepang

Selasa, 22 Januari 2008

Selasa, 22 Januari 2008
Kedatangan putra mahkota Jepang Akhisino dan putri Kiko ke Kota Bogor disambut Walikota Bogor H. Diani Budiarto dan Istri Ny. Hj. Fauziah Diani Budiarto, serta Istri Ketua DPRD Ny. Hj Ratu Ratna Ningsih Tatang Muchtar, di Hotel Salak Bogor The Heritage Senin (21/1) pagi
Begitu tiba di Hotel Salak, sekira 9.30 wib tamu dari negara sakura tersebut disambut dengan kalungan bunga oleh sepasang mojang dan jajaka Kota Bogor yakni Dayu Prastini Hatmantini dan M.Ridwan Nurhakim.

Walikota Bogor H. Diani Budiarto bersama Istri Ny. Hj Fauziah dan Istri Ketua DPRD Hj. Ratu Ratna Ningsih Tatang Muchtar menyambut tamunya itu dipintu utama Hotel Salak. Pada kesempatan itu Diani menyerahkan plakat Kota Bogor, dan senjata kujang yang diterima putra mahkota Jepang Akhisino.Sedangkan Ny.Hj Fauziah menyerahkan kenang-kenangan berupa kain sutra yang diterima oleh putri Kiko.

Setelah diterima di Hotel Salak oleh Walikota H. Diani dan Istri Ny, Hj Fauziah Diani tamu negara melanjutkan lawatannya dengan mengunjungi Kebun Raya Bogor dan Rumah Sakit PMI Bogor.(iso/tar/ism)

http://www.kotabogor.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=3900&Itemid=101

0 komentar:

E-book

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP